Backlinks Generator Gratis GTA V PS4 Akan Berjalan di Resolusi 1080p | Java Press

GTA V PS4 Akan Berjalan di Resolusi 1080p


gta v pc5
Anda para penggemar seri Grand Theft Auto mungkin termasuk dalam gamer yang menantikan versi terbaru dari GTA V di PlayStation 4 dan Xbox One. Meski sebelumnya telah meluncur di PS3 dan Xbox 360, kehadiran GTA V dengan berbagai polesan di sana-sini berpotensi kembali mendapat sambutan yang positif dari para gamer.
Game garapan Rockstar ini memang punya magnet yang kuat untuk menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Apalagi, selain di PS4 dan Xbox One, Rockstar juga akan membawa GTA V ke PC walaupun baru akan hadir tahun depan.
Mendekati jadwal rilisnya di platform new-gen pada 18 November 2014 mendatang, informasi terkait GTA V semakin banyak beredar. Contohnya adalah tentang versi PS4 yang dipastikan akan berjalan di resolusi 1080p!
Terlepas dari penambahan fitur dan kualitas visual yang ada, Rockstar memastikan GTA V versi PS 4 akan berjalan di resolusi 1080p. Belum jelas soal resolusi Xbox One.
Terlepas dari penambahan fitur dan kualitas visual yang ada, Rockstar memastikan GTA V versi PS 4 akan berjalan di resolusi 1080p. Belum jelas soal resolusi Xbox One.
“Presentasi 1080p, draw distance yang jauh mengalami peningkatan, 100 lagu baru, kehidupan di alam liar, versi yang lebih baik dari GTA Online, ini adalah (game) sandbox yang sangat Anda impikan,” tulis Official PlayStation Magazine yang kabarnya telah mendapatkan copy dari GTA V terlebih dahulu.
Sayangnya Official PlayStation Magazine tidak menyebutkan apapun tentang GTA V versi Xbox One. Karena itu, belum bisa dipastikan apakah resolusi di kedua versi tersebut akan berbeda atau tidak. Pihak Rockstar sendiri hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi.
Title : GTA V PS4 Akan Berjalan di Resolusi 1080p
Description : Anda para penggemar seri Grand Theft Auto mungkin termasuk dalam gamer yang menantikan versi terbaru dari GTA V di PlayStation 4 dan Xbo...

0 Response to "GTA V PS4 Akan Berjalan di Resolusi 1080p"

Post a Comment

>>>Rules<<<
1. Dilarang SPAM
2. Dilarang Promosi di blog ini
3. Komen yg sopan, pakai Bahasa Indonesia yg baik dan benar
4. Dilarang SARA, PORNO

Baca sebelum komen