Backlinks Generator Gratis GTA San Andreas Versi HD Remaster | Java Press

GTA San Andreas Versi HD Remaster

  gta san andreas
Kejutan, ini mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang tengah dilakukan Rockstar dengan franchise game andalan mereka – Grand Theft Auto. Developer kawakan ini tampaknya mengerti betul bahwa franchise racikan mereka ini memang selalu memiliki tingkat popularitas yang tinggi, terlepas dari umur rilis yang mungkin sudah terhitung lawas. Rilis ulang di perangkat mobile yang berujung sukses, rilis seri terbaru – GTA V untuk PC dan platform generasi terbaru yang sangat diantisipasi, hingga yang terbaru – HD Remaster. Yang terakhir ini mungkin cukup mengejutkan. Rockstar memutuskan untuk merilis ulang salah satu seri yang paling populer – GTA: San Andreas.
Dengan begitu banyak inovasi mekanik yang disuntikkan dari seri pendahulunya, dengan karakter ikonik dan garis plot yang tidak kalah menarik, tidak mengherankan jika setelah usianya yang kini sudah mencapai 10 tahun, GTA: San Andreas tetap menyisakan daya tarik yang sulit untuk ditolak. Alasan sama yang akhirnya mendorong Rockstar untuk merilis ulang game ini untuk Xbox 360, dengan klaim perbaikan grafis dan peningkatan resolusi ke 720p. Pertanyaanya kini tentu saja satu, seberapa tinggi peningkatan visual yang ditawarkan? Segudang screenshot resmi akhirnya dirilis oleh Rockstar sendiri. Anda kini punya kesempatan untuk membandingkannya sendiri.
gta san andreas xbox 3609
gta san andreas xbox 3608
gta san andreas xbox 3607
gta san andreas xbox 3606
gta san andreas xbox 3605
gta san andreas xbox 3604
gta san andreas xbox 3603
gta san andreas xbox 3602
gta san andreas xbox 3601
gta san andreas xbox 360
Tidak hanya peningkatan tekstur yang tidak terlihat seberapa signifikan, gamer yang sudah menjajal GTA: San Andreas ini melaporkan beberapa masalah yang tidak ditemukan di versi lawasnya. Salah satu yang dikabarkan cukup mengganggu adalah kualitas audio yang ada. Tidak hanya bagian percakapan yang seringkali hilang, Rockstar juga tampaknya tidak memperbaharui lisensi terkait lagu-lagu yang disuntikkan di dalam seri ini. Hasilnya? Beberapa lagu terpaksa harus ditarik dan dihilangkan, dengan beberapa yang juga dilaporkan terputus tanpa alasan.
Belum ada kejelasan apakah rilis ulang GTA: San Andreas dalam definisi tinggi ini akan merambah ke Playstation 3 dan PC atau tidak setelah rilis Xbox 360.
Title : GTA San Andreas Versi HD Remaster
Description :   Kejutan, ini mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang te...

0 Response to "GTA San Andreas Versi HD Remaster"

Post a Comment

>>>Rules<<<
1. Dilarang SPAM
2. Dilarang Promosi di blog ini
3. Komen yg sopan, pakai Bahasa Indonesia yg baik dan benar
4. Dilarang SARA, PORNO

Baca sebelum komen