Backlinks Generator Gratis Mengapa Harus Blog Walking? | Java Press

Mengapa Harus Blog Walking?

 Artikel kalau tidak page one nomor 1, 2, 3 menggunakan kata kunci yang di targedkan itu percuma menurut saya, terlepas dari sekedar berbagi tips, pengalaman dll, kalau tujuanya utama mencari koin-koin dan mengadu keperuntungan melalui blog-web, sama halnya toko-toko online, menjual barang dengan targed barang laku dengan laris. Kalau di dunia blog mencari trafik yang tinggi dan memasang histats di sidebar, dengan tujuan mendatangkan kontrak iklan dan di bayar, sampai memburu PPC yang nilai kliknya tinggi (google adsense.) Apa yang teman kbi ini pikirkan jika trafik blog hanya datang dari blog walking dan komentar-komentar penuh kepalsuan, apa yang kalian dapat? Bangga di lihat visitor dengan komentar yang banyak! Saya kira itu salah satu tujuan blog walking tentunya juga menanam backlink, perlu di ingat, menurut saya pribadi backlink tidak terlalu penting bagi penunjang SEO dan trafik tentunya.

Coba pikir! Ketika anda berlibur ada keperlua keluarga dan tidak sempat blog walking mencari trafik, apa yang terjadi, visitor pv di histats naik turun dengan drastis, dan coba pikir jika kita melakukan blog walking memasang link melalui fasilitas komentar name/url tentunya kita harus pintar memilih jika tujuan utama mencari trafik blog, perhatikan artikel yang kalian komentari, dan ternyata artikel yang kalian komentari berada di 'page ten' google seacrh, trafik mungkin datang hanya 1-10/minggunya, sungguh menyedihkan.

Jika tujuan utama kalian adalah sekedar berbagi tips dan pengalaman, pegang teguh hal itu, dan lakukan komentar jika memang kalian benar-benar suka dengan artikel dan kalian mengkritik isi artikel, menyaggah isi artikel, itu sebenarnya menjadi point plus untuk menggugah gairah blogger dan membanggun pribadi blogger yang baik, kalian termasuk yang mana?

Jika tujuan memang mencari trafik, dan kesulitan mempraktekan teknik-teknik SEO dasar, lakukanlah blog walking melalui google seacrh pilih artikel yang paling atas tentunya itu adalah halaman awal, trafik dari kata kunci yang di cari melalui google, itu tentu juga akan menjadikan blog memiliki visitor tetap dan stabil ketika anda jarang posting. Tentu juga teman-teman akan mendapatkan hasil yang maksimal dari ngeblog bukan blog visitor fake, bukan comentar fake. Sungguh itu adalah hal yang membahagiakan bagi blogger yang benar-benar memiliki jiwa blogger dan akan sukses dari blogger dan nantinya.
Title : Mengapa Harus Blog Walking?
Description :  Artikel kalau tidak page one nomor 1, 2, 3 menggunakan kata kunci yang di targedkan itu percuma menurut saya, terlepas dari sekedar berb...

0 Response to "Mengapa Harus Blog Walking?"

Post a Comment

>>>Rules<<<
1. Dilarang SPAM
2. Dilarang Promosi di blog ini
3. Komen yg sopan, pakai Bahasa Indonesia yg baik dan benar
4. Dilarang SARA, PORNO

Baca sebelum komen